ini Blog punya gua,Adam Faturrachman

ini Blog punya gua,Adam Faturrachman
ini loh si orang sok kegantengan pemilik Blog gak danta ini

Kamis, 24 Juli 2014

Requiem For A Dream,song that can make you kill you're friend

Requiem For A Dream,mungkin lagu ini masih asing di telinga kita,Requiem For A Dream adalah lagu soundtrack untuk sebuah serial dengan judul yg sama di tahun 2000,yg juga jadi lagu latar di film Box Office Lord Of The Rings,sebenarnya ga ada yg aneh di lagu ini,lagu ini tanpa lirik karena emang jadi semacam lagu orkestra,didominasi musik Biola,lagu ini emang cocok dengan film perang kuno macam Lord Of The Rings,musiknya memompa semangat juang tempur seorang prajurit yg mendengarnya,tapi sebenarnya bisa dibilang Requiem For A Dream adalah salah satu lagu kematian,mungkin lagu seperti Gloomy Sunday dan Reverse sudah diakui khalayak luas sebagai lagu kematian paling terkenal,tapi Requiem For A Dream jarang muncul ke permukaan misteri karena tidak sedikit orang termasuk gua sendiri menyukai lagu tersebut,tidak seperti Gloomy Sunday yg dinaungi oleh hal-hal ghaib,Requiem For A Dream lebih seperti Reverse yg menjadi lagu kematian karena alasan psikis,ingat kasus pembantaian di Norwegia beberapa saat lalu oleh seorang Kristen ekstrimis,sang pelaku yg gua lupa namanya mengaku "mengekang" perasaanya dengan mendengar lagu ini menggunakan headset sembari menarik pelatuk AK-47 dan menarik pengaman sejumlah Granat selama pembantaian,menurut sejumlah psikolog,selain memompa semangat tempur,lagu ini juga menyulut sisi gelap seseorang,yaa teknisnya gua ga ngerti karena gua anak IPS[padahal psikologi itu IPS]tapi yg pasti emang gua akui musik ini memompa semangat seseorang untuk bertempur,dan juga membunuh...Wallahu'allam[anjir gua jadi alim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar