ini Blog punya gua,Adam Faturrachman

ini Blog punya gua,Adam Faturrachman
ini loh si orang sok kegantengan pemilik Blog gak danta ini

Kamis, 24 Juli 2014

Tentang Cinta

bicara soal cinta emang ga ada habisnya,serasa makan mie mang Yadi,rasanya mo nambah terus,cinta sudah lama menjadi anugerah sekaligus bencana bagi umat manusia,karena cinta seseorang rela berkorban demi sang pujaan hati,demi cinta pula orang yg sama menjadi pembunuh karena cemburu membabi buta[udah buta cemburuan lagi,dasar babi],sekarang kata cinta seakan udah kawin ama yg istilahnya pacaran,cinta berarti pacaran,gua jadi inget kata-kata Ibu gua,"dulu pas Bunda masih SMA Bunda sering gonta-ganti pacar,maunya kamu ikutin langkah Bunda biar gampang cari jodoh",kata-kata itu sekan jadi pisau bermata tiga,di satu sisi gua akui Ibu gua cantik[liat aja hasilnya kayak gua],tapi di sisi lain toh seberapa kontainernya pacar Ibua gua,toh dia akhirnya dijodohin ama Bapak gua,nah mata ketiganya gua lupa gua taro mana,kalo kata nenek gua sih"hey,mana tongkat nenek?",yaa semua orang punya opini masing-masing,ngomong-ngomong itu tongkat nenek gua kemana?,...,balik ke masalah,kata cinta juga kayaknya berencana poligami dengan menikahi yg istilahnya galau,apasih itu galau,gua ga ngerti karena emang gua ga pernah pacaran,tapi kalaupun gua ngerti dan jadi playboy[ngarep,mending ada yg mau],gua bakal tetep heran sama type galau alayers Indonesia yg gara-gara galau bisa-bisanya bunuh diri dengan lompat ke kali,padahal mah tuh kali cuma semata kaki,sebenarnya ini hal diatas yg bikin gua males pacaran,soal itu juga gua tau beberapa ciri orang yg suka sama lu,tapi ya jangan geer dulu
1.pandang-pandang-pandang...
dia bakal agak sering mandangin lu[ga berlaku bagi orang-orang yang pemalu],biasanya dia ngeliatain lu kayak lagi bengong gitu,tapi yaa beda lah sama orang bengong biasa[tapi ya jangan keGeeran dulu,kali aja dia lagi amnesia sementara],biasanya ini terjadi pada orang yang baru menyadari kalau dia suka sama lu,paling enggak ya curi-curi pandang lah[maling woy maling].
2.kesalahan tingkah
dia bakal mengalami semacam gangguan syaraf yang biasa disebut salah tinkah,di bidang kedokteran biasa disebut gejala Salahinghus Tingkhangus[?!],ada beberapa macam salah tingkah yang kadang terjadi,yang paling biasa dia bakal nyari-nyari benda yang padahal kagak ada dilantai[sebenarnya ada,cuma orang beriman yang bisa liat],yang hampir mirip dia mungkin bakal pura-pura memulai omongan yang bener-bner ga penting ama temen disampingnya waktu berpapasan ama lu,atau mungkin yaa pura-pura nabrak pot padahal ya kagak ada apa-apa[lama-lama jadi horor].
3.ngobrol salah kata
dalam beberapa kasus bahkan arwah aziz gagap seakan merasuki tubuh si dia[kan aziz gagap masih hidup],dia bakal yaaa,gimana ngejelasinnya ya?,mungkin bakal banyak salah ngomong kalo lagi ngbrol berdua ama lu doang,antara gagap ama salang ngomong lah.
4.cari perhatian
dia bakal sering cari perhartian ke lu[emang si perhatian ilang kemana?],mulai dari sering ngeSMS lu[yah yang ga punya HP kecewa]terkadang full dari pagi nyampe malem[ganggu amet sih]dan SMSnya kadang ga penting kayak"selamat pagi,selamat malem,good luck,mimpi indah,utanglu bayar woy"dan sebangsanya,makanya kalau mau terus deket yah lu mesti nyiapan ragalu bolak-balik rumah-toko pulsa,dan kantong tentunya.
5.kepo master
dia bakalan penasaran dengan hal-hal seperti lu dirumah ngapain aja,hal-hal kesukaan lu apa aja,type cewek-cowok lu kayak apa?,yah yang begituan lah[jangan mikir ngeres!],munkin dia bakalan nyoba buat yaa menyukai hal-hal yang lu sukai,alasannya diyakini para ahli untuk yaa membuka obrolan sama lu,tapi akhirannya dia juga salah tingkah lagi.
6.gabung-gabung bae
dia bakal penasaran sama apa yang lagi lu obrolin sama temen lu,dan dalam beberapa kasus pengen ikutan,dalam hal yang agak ekstrim mungkin dia bakalan SKSD,kalo kata orang bule fuck you[?]
7. ...
udahlah kayaknya segitu aja,sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar