ini Blog punya gua,Adam Faturrachman

ini Blog punya gua,Adam Faturrachman
ini loh si orang sok kegantengan pemilik Blog gak danta ini

Kamis, 24 Juli 2014

Zombie,khayalan atau ancaman


 
 baru-baru ini dunia perfilman dimeriahkan oleh konser dangdut koplo khas Metallica,persetan dengan mereka,gua lebih memperhatikan film beru berjudul World war Z,disitu diceritakan mengenai seorang peneliti PBB yg berjuang ditengah perang Global melawan Zombie,tidak hanya Zombie,tapi juga kucing mutan,Gak percaya?
 
 setelah menonton film ini gua jadi parno sendiri,gua emang type orang yg suka film dan game berbau busuk,yg lainnya berbau Zombie survivor,film-film seperti Resident evil,Dawn Of The Dead,Shaun Of The Dead,Sule I Luv You[?],dan game-game seperti Left 4 Dead,Dead Island,Call Of Duty Zombie Mod dan yg paling bikin bergidik,The Angry Bird...,selera gua itu bercampur aduk dengan type gua yg suka paranoidan,gua jadi berpikir "gimana kalo Zombie apochalypse bakalan bener kejadian?...",tentu saja hal ini ditertawai oleh teman-teman skeptis gua,tapi beberapa teman gua yg sesama klenik ternyata berpikiran sama,gimana kalo penyakit sapi gila bermutasi jadi orang gila,trus jadi Zombie gila,dan gua yg berbadan ceking cuma bisa manyun ngeliatin orang-orang dimakanin zombie dan ikutan ngiler eh ngeri,pertama-pertama gua mau membicarakan soal-menyoal virus zombie,di film-film holywood biasanya virus z berawal dari penelitian senjata biologis rahasia negara-negara adikuasa,atau yg lebih simpel seorang Dokter dungu yg sok tau mencoba mencampurkan DNA sapi gila dengan DNA monyet rabies,kasian cemburu babi buta gak diajak,trus yg dengan "jeniusnya" disuntikan ke seekor orang utan,orang utan itu terinveksi,tuh dokter digigit dan selanjunya dapat ditebak.

penting untuk mengetahui apa-apa saja yg harus dan tak boleh dilakukan ditengah z apochalypse,dari sejumlah peraturan yg gua buat,gua publikasikan peraturan  terpenting:
1.Team Work
-.faham homo homini lupus[seorang manusia adalah serigala bagi manusia lainnya]memang benar,tapi dalam beberapa hal nempaknya kta harus sejenak melupakan ego kita masing-masing demi keselamatn,lupakan soal kepemimpinan,semuanya punya tugas masing-masing dalam tim,selagi kalian memperebutkan posisi ketua tim,zombie menjebol barikade kalian dan mulai menyantap makan siang.
 
2.melee gun is better
-.gua sebenarnya lebih menyukai senjata taktis macam sg552 atau SCAR-H,tapi dengan runtuhnya peradaban,katakan saja kalau para buruh senjata sedang tdak mood bekerja.
3.forget about safety place,just damn moving
-.teruslah bergerak[kecuali malam hari],tempat berlindung hanya bisa bertahan paling lama sebulan,kalaupun terpaksa,hanya ada beberapa tempat yg gua rasa cocok:Penjara,gedung pemerintahan,museum,mall dan begunan yg dirasa tahan tekanan selama setahun lebih[apapun bisa terjadi.kun faa ya kun]
4.everythink is gone,but this'is not the end
lupakan kehidupan nyamanmu,dunia sudah berakhir dan lu harus berjuang demi hidup lu.

setelah peraturan diatas,lu juga harus mewaspadai beberapa hal berikut yg bisa jadi awal z apochalypse
1.penyakit jenis baru yg terkesan ditutup-tutupi
2.kerusuhan merata tanpa alasan jelas
3.seorang tunawisma memakan seorang PSK[...]
4.tiba-tiba ada flash mob Michael Jackson-Thriller yg kurang terkoordinasi
5.barikade polisi dimana-mana

kayaknya cukup sekian,ingat Zombie menyerang bukan saat ada daging segar tapi saat ada negara adikuasa sok tau mencoba memanfaatkan virus rabies.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar